Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan tamu pada mulberry place restaurant di hotel seres springs resort & spa ubud

The effect of quality of service amd price on customer sratisfaction at mulberry place restaurant di hotel seres springs resort & spa ubud

Authors

  • I Gede Yudi Ardana Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional

Keywords:

Kualitas pelayanan, Kepuasan tamu hotel Seres Springs Resort & Spa Ubud, Harga

Abstract

Penelitan membahas tentang kualitas pelayanan dan harga yang berada pada Mulberry Place Restaurant di Hotel Seres Springs Resort & Spa Ubud. Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui ap akah kualitas pelayanan dan harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan tamu pada Mulberry Place Restaurant di Hotel Seres Springs Resort & Spa Ubud. Pengumpulan data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan sampel para pengunjung 40 orang. Pendekatan yang dipergunakan adalah kuantitatif dengan metode serta teknik analisis data yang digunakan yaitu uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian adalah Kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan tamu, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan tamu, serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan tamu .

Published

2022-04-30

How to Cite

Ardana, I. G. Y. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan tamu pada mulberry place restaurant di hotel seres springs resort & spa ubud: The effect of quality of service amd price on customer sratisfaction at mulberry place restaurant di hotel seres springs resort & spa ubud. Jurnal Ilmiah Pariwisata Dan Bisnis, 1(4), 744-751. Retrieved from https://paris.ipb-intl.ac.id/index.php/paris/article/view/54